khalidbinhamad.info

Informasi Unik & Terpercaya

khalidbinhamad.info

Informasi Unik & Terpercaya

Semakin banyak negara yang mengekspresikan pandangan kuat untuk tidak mengenakan pakaian Islami di dunia Barat. Negara-negara tertentu bahkan telah melarang mereka sepenuhnya dari negara tersebut. Menurut pandangan mereka, pakaian Islami adalah simbol terorisme dan ekstremisme dan mereka tidak mau mempromosikan keduanya dengan membiarkan orang mengenakan pakaian Islami sesuai dengan keinginan bebas mereka. Awalnya adalah Prancis dan kemudian yang Pakaian Muslim Modern lain mengikuti dengan kekacauan terbaru di Belgia yang terjadi tentang masalah ini.

Meskipun setiap orang dan bangsa memiliki hak atas pandangannya, tetapi secara pribadi saya merasa bahwa melabeli cara berpakaian tertentu yang terkait dengan fundamentalisme dan ekstremisme dalam Islam berdasarkan beberapa contoh independen tidak sepenuhnya adil bagi dunia Muslim. Mengenakan pakaian Islami tidak secara otomatis mengubah Anda menjadi individu yang terkait dengan tindakan ekstremisme yang dieksekusi. Faktanya orang-orang ini bahkan Jual Busana Syariah Murah tidak mengikuti jalan Islam yang benar yang mengajarkan cinta dan perdamaian.

MENPERIN: FREE PAJAK MOBIL BARU BUAT PENCIPTAAN 1 JUTA UNIT

Pakaian Islami hanyalah simbol kesopanan dan kesopanan. Seperti halnya orang-orang tertentu yang memilih mengenakan rok dan celana panjang dan tidak menampakkan kulitnya dengan rok mini dan celana Capri, wanita Muslim juga memilih mengenakan abaya dan jilbab yang longgar dan longgar. Mereka menutupi kepala mereka dengan hijab yang mirip dengan wanita Barat yang memakai topi dan syal.

Tidak ada tentang mengenakan pakaian Islami yang dapat dikaitkan dengan ekstremisme. Wanita dan pria yang memilih untuk memakai abaya, jilbab, hijab dan jubba dalam hidup mereka melakukannya untuk melindungi kehormatan mereka dan menyenangkan Allah mereka. Mereka mengikuti Sunnah tercinta Nabi Muhammad (SAW), yang merupakan duta besar atau perdamaian dan pengampunan. Dia adalah makhluk lembut yang menyebarkan agama Islam bukan dengan tungau tetapi dengan perbuatan dan perbuatannya yang besar. Ajarannya adalah tentang kasih sayang dan kebaikan dan bukan tentang kekerasan dan kekejaman. Oleh karena itu, agama Islam dan cara hidupnya sama sekali tidak memberitakan jenis radikalisme yang dikaitkan dengan artikel pakaian Islami saat ini.

Larangan itu tidak boleh diizinkan karena saat ini dunia penuh dengan makhluk berkehendak bebas, dan seperti agama dan sekte lain yang diperbolehkan mengenakan pakaian sesuai dengan keinginan mereka sendiri, umat Islam harus memiliki pilihan untuk mengenakan pakaian Islami secara terbuka dan bebas tanpa ketakutan didiskriminasi oleh orang lain. Artikel pakaian sama sekali tidak dapat mengubah kepribadian seseorang menjadi liberal atau fundamental.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *