khalidbinhamad.info

Informasi Unik & Terpercaya

khalidbinhamad.info

Informasi Unik & Terpercaya

Sistem pengolahan air terbaik yang digunakan oleh fasilitas umum sayangnya tidak cukup efektif untuk melindungi kesehatan Anda. Faktanya, beberapa langkah yang mereka gunakan untuk meningkatkan keamanan Anda meningkatkan risiko terkena kanker dan masalah kesehatan lainnya.

Sebelum zaman klorinasi, ada banyak epidemi penyakit yang ditularkan melalui air di Amerika Serikat dan di seluruh dunia. Tetapi, banyak ilmuwan percaya bahwa penggunaan klorin yang meluas menyebabkan berbagai jenis epidemi.

Menurut Joseph Price, PHD, dua puluh tahun setelah dimulainya klorinasi secara teratur, “epidemi” penyakit jantung dan kanker saat ini dimulai. Butuh sepuluh hingga dua puluh tahun sebelum gejala menjadi nyata pada manusia, perawatan alami tetapi dengan menggunakan ayam, Price dapat menunjukkan bahwa klorin adalah penyebab aterosklerosis.

Aterosklerosis adalah istilah medis untuk apa yang biasa kita sebut “pengerasan arteri”. Dinding bagian dalam arteri yang menuju ke jantung dilapisi dengan kolesterol, yang menyebabkannya menjadi kurang fleksibel dan akhirnya dapat memblokir aliran darah sepenuhnya.

Price tidak menjelaskan dengan tepat bagaimana klorin menyebabkan aterosklerosis. Itu adalah studi observasional. Ketika ayam diberi air berklorin, 95% mengembangkan aterosklerosis hanya dalam beberapa bulan.

Sistem pengolahan air terbaik untuk rumah adalah sistem yang menghilangkan klorin, tetapi ada masalah lain, produk sampingan dari proses klorinasi yang disebut trihalometana atau THM. Mereka diketahui menyebabkan kanker pada manusia, tetapi Badan Perlindungan Lingkungan percaya bahwa paparan dalam jumlah tertentu adalah “aman”.

Baca Juga: TEKNOLOGI

Satu masalah dengan gagasan ini adalah bahwa pada fasilitas sistem pengolahan air terbaik sekalipun, pengujian hanya dilakukan setiap tiga bulan dan tingkat rata-rata “diekstrapolasi” dari hasil tersebut. Prosedur pengujian diketahui tidak akurat, karena sulit untuk mendeteksi keberadaan gas dan beberapa peneliti sedang mengerjakan metode pengujian yang baru dan lebih baik.

Namun, bahkan dengan pengujian lama selalu ada sejumlah fasilitas yang melebihi batas aman EPA. Studi yang dilakukan lebih dari dua puluh tahun lalu menunjukkan bahwa kota dengan tingkat THM tertinggi juga memiliki tingkat kanker tertinggi dalam populasinya.

Sistem pengolahan air terbaik untuk rumah mencakup proses yang disebut adsorpsi untuk menjebak THM, sebelum Anda dapat terpapar padanya. Paparan dapat terjadi melalui minum dan juga melalui pancuran dengan air berklorin, jadi filter pancuran adalah investasi berharga lainnya.

Anda memang harus membandingkan data performa produk, pengobatan stroke tanpa operasi karena tidak semua sistem yang menghilangkan klorin akan menghilangkan THM. Tampaknya tidak masuk akal untuk menghilangkan satu ancaman dan meninggalkan ancaman lain yang selalu menyertainya, tetapi teknologi untuk menghilangkan THM sedikit lebih mahal sehingga tidak termasuk dalam filter klorin murah.

Menurut Dr. Herbert Schwartz, “klorin sangat berbahaya, harus dilarang.” Ia percaya bahwa itu menyebabkan kanker, gangguan jantung dan kepikunan. Yang saya tahu, pasti, baunya tidak enak, rasanya tidak enak dan tidak baik untuk kesehatan saya.

Saya percaya laporan tentang THM, karena penelitiannya banyak dan telah dilakukan berulang kali selama bertahun-tahun, semuanya dengan kesimpulan yang sama. Saya juga yakin karena negara-negara dengan perawatan kesehatan masyarakat sekarang prihatin tentang berapa banyak biaya yang harus ditanggung oleh kasus kanker baru setiap tahun. Bagi pemerintah, ini semua tentang biaya.

Sistem pengolahan air terbaik untuk rumah bukanlah perangkat yang mahal dan saya menganggapnya sebagai jenis asuransi kesehatan yang lain. Buatlah pilihan yang tepat dan lindungi kesehatan Anda, hari ini.

30 MENIT SEMBUH SEKETIKA! TERAPI SAKIT JANTUNG DAN SUDAH PASANG 6 RING, KOMPLIKASI RADANG SENDI >>> https://youtu.be/38VtuLsBmcU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *